Rooney Yakin Cristiano Ronaldo Tak Akan ke Rival Sekota Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 27 Agustus 2021
Rooney Yakin Cristiano Ronaldo Tak Akan ke Rival Sekota Manchester United
Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney (twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo memiliki ikatan spesial dengan Manchester United. Ikatan yang disebut Wayne Rooney menjadi alasan bagi Ronaldo untuk tidak bergabung dengan Manchester City.

Rooney menilai seseorang dengan warisan di United seperti Ronaldo tidak akan bergabung dengan City. "Ini menarik, tapi saya tidak bisa melihatnya. Saya tidak berpikir seseorang dengan warisan seperti Ronaldo akan pergi ke City," ungkap Rooney dikutip Football Espana.

Baca Juga:

Agen Ronaldo Tiba di Turin, Masa Depan Sang Bintang Terjawab?

Menanti Cristiano Ronaldo Menelan Ludah Sendiri

4 Alasan Cristiano Ronaldo Sepi Peminat

Dalam kesempatan yang sama, Rooney juga mengatakan mantan rekan setimnya itu harus berpikir berkali-kali untuk mengambil keputusan. Rooney mengatakan Ronaldo juga harus benar-benar memikirkan semua orang yang ada di sekitarnya.

Rooney menjadikan dirinya sendiri sebagai contoh. Dia menegaskan tak pernah bermain untuk rival Manchester United seperti Liverpool dan Man City selama berkarier sebagai pemain.

"Saya pikir harus melakukan apa yang benar untuk Anda, untuk keluarga. Semua tahu bahwa saya tidak pernah bermain untuk Liverpool atau City. Itu jelas, tapi masing-masing punya jalannya masing-masing," ujar Rooney.

Rooney bermain bersama Ronaldo di Manchester United pada 2003 hingga 2009. Keduanya menjadi duet paling menakutkan di Premier League. Dengan duet Ronaldo-Rooney, Manchester United memenangi tiga gelar Premier Premier, dua gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA, dan satu trofi Liga Champions. (sav)

Cristiano Ronaldo Wayne Rooney Manchester City Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan