Ross Barkley Bandingkan Maurizio Sarri dengan Pep Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Februari 2019
Ross Barkley Bandingkan Maurizio Sarri dengan Pep Guardiola
Pep Guardiola dan Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Chelsea, Ross Barkley, mencoba membandingkan Maurizio Sarri dengan Pep Guardiola. Barkley menganggap Sarri mengalami hal serupa pada awal karier Guardiola di Manchester City.

Chelsea mulai kesulitan bersaing di papan atas Premier League. Padahal, pada awal musim, The Blues tidak pernah terkalahkan bersama Manchester City dan Liverpool.

Akan tetapi, saat ini Chelsea mulai terseok-seok. The Blues tercecer pada peringkat keenam setelah meraih 50 poin. Tidak heran, posisi Maurizio Sarri mulai digoyang.

Kendati demikian, Ross Barkley pasang badan untuk Maurizio Sarri. Pemain asal Inggris tersebut mencontohkan manajer sekaliber Pep Guardiola pun sempat kesulitan pada awal kariernya di Man City.

"Kami belajar setiap hari. Kami semua adalah pemain kelas atas dan semua ingin belajar lebih banyak. Jika Anda membandingkan musim pertama Pep Guardiola, mereka mengalami pasang surut. Ketika saya berada di Everton, kami mengalahkan mereka 4-0," ujar Barkley seperti dilansir Four Four Two.

"Kami punya ambisi untuk menjadi satu di antara tim sepak bola terbaik di dunia. Kami satu di antara klub terbesar di dunia."

Baca juga:

Prediksi Manchester City Vs Chelsea: Ajang Balas Dendam yang Sempurna

Dukungan Pep Guardiola kepada Fans Man City yang Tengah Kritis akibat Serangan di Jerman

Chelsea Vs Manchester City

"Gaya permainan yang diinginkan manajer bukan di tempatnya sekarang. Nanti wantu tersebut akan datang. Hari-hari buruk tidak selalu bertahan. Masa-masa indah ada di depan," papar Barkley.

"Setiap manajer memiliki caranya sendiri dalam membaca permainan. Kami melakukan hal serupa di Everton di bawah Roberto Martinez. Secara pribadi, saya tidak keberatan."

"Dia mencoba untuk meningkatkan setiap pemain. Sepanjang kariernya, Anda dapat melihat di Napoli seberapa baik yang ia lakukan dengan para pemain yang dimiliki, seberapa banyak ia meningkatkan mereka," ulas Barkley.

Chelsea akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan final Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, Minggu (24/2). Kedua klub tersebut sama-sama mengoleksi lima gelar juara.

Chelsea Manchester City Pep Guardiola Maurizio Sarri Breaking News Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan