BolaSkor.com - Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tertarik dengan ajang balap ketahanan, DTM. The Doctor berjanji akan segera menjajalnya dalam waktu dekat.

Rossi mengaku sudah mendapat tawaran dari bos DTM, Gerhard Berger. Namun, The Doctor tak bisa mengikuti ajang tersebut di Sirkuit Misano pekan lalu.

Namun, ajang balap DTM tetap kedatangan tamu spesial yakni pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Kehadiran rider asal Italia itu membuat Rossi semakin tertantang menggeber mobil di lintasan.

Baca Juga:

Maverick Vinales Ternyata Sempat Stres Berat Tahun 2018, Tidur Hanya 3-4 Jam Satu Hari

Sempat Idap Penyakit Misterius, Pembalap Ini Jadi Lawan Dimas Ekky di Moto2 Katalunya

"Tentu saja ini sangat menarik. Saya tidak menonton balapannya, tetapi tahu hasil yang didapat Dovizioso," ujar Rossi dikutip dari Speedcafe.

"Sebuah kehormatan bisa mendapat undangan dari Gerhard. Namun, waktunya tidak tepat. Saya berjanji suatu saat nanti akan menjajal balapan itu," tutur The Doctor.

Pada debut pertamanya di ajang balap DTM. Dovizioso menemapi peringkat ke-12 dari 18 peserta. Dovizioso berselisih 57 detik dari pemenang lomba, Wittmann.

Sementara untuk Valentino Rossi, ajang balap mobil bukan hal baru baginya. Sebelumnya pembalap asal Italia itu juga pernah menjajal mobil Formula bersama Ferrari.