BolaSkor.com - Isu bintang Formula 1 (F1), Lewis Hamilton dan MotoGP, Valentino Rossi bertukar posisi kembali mencuat ke permukaan.

Bertukar posisi yang dimaksud adalah Rossi mengendarai mobil F1 milik Hamilton, sebaliknya pembalap asal Inggris itu menggeber motor MotoGP yang dikendarai The Doctor-julukan Rossi.

Baca Juga:

Klasemen Sementara Pembalap MotoGP 2019: Valentino Rossi Semakin Terpuruk

Valentino Rossi Kendarai Mobil F1, Lewis Hamilton Geber Motor MotoGP

Di sela-sela MotoGP Jepang, akhir pekan lalu, Rossi membenarkan rencana perturakan posisi antara dirinya dengan Hamilton sedang dalam fase perencanaan.

"Ya, kami sedang coba pertukaran posisi ini dengan Hamilton. Ini bakal sangat fantastis," Valentino Rossi menuturkan.

"Mereka sedang menemukan hari di mana Lewis coba motor M1 saya dan saya mengendarai mobil Mercedes miliknya. Kami harap ini bisa jadi nyata," tambahnya.

Yang pasti, hari tersebut paling mungkin terealisasi setelah MotoGP dan F1 2019 selesai. Untuk diketahui, putaran terakhir MotoGP musim ini rampung di Valencia, 17 November.

Sedangkan putaran terakhir F1 2019 di Abu Dhabi berlangsung 29 November. Oleh karena itulah, kemungkinan besar pertukaran posisi antara Rossi dan Hamilton bakal terjadi Desember ini.

Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi diisukan bakal jadi tempat event berlangsung. Karena kebetulan, Hamilton akan tetap di Abu Dhabi untuk melakukan tes pra-musim setelah putaran terakhir F1 2019 berakhir.*