Rossi Tak Sabar Lihat Bagnaia di Podium Pertama

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 12 September 2021
Rossi Tak Sabar Lihat Bagnaia di Podium Pertama

BolaSkor.com - Keberhasilan pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, meraih pole turut membuat Valentino Rossi senang. The Doctor yakin pada balapan kali ini, Bagnaia bisa meraih podium pertama.

Bagnaia berambisi memerbaiki performa pada paruh kedua MotoGP 2021. Bagaimana tidak? Pembalap asal Italia tersebut selalu gagal memanfaatkan kesempatan yang ada.

Saat Bagnaia balapan di MotoGP Inggris. Pembalap berjuluk Pecco itu harus menerima pil pahit karenafinish di posisi ke-14. Padahal ketika itu Bagnaia memiliki kesempatan emas untuk meraih podium.

Keberhasilan Bagnaia meraih pole di sesi kualifikasi MotoGP Aragon membuat Rossi angkat bicara. The Doctor menilai sudah saatnya Pecco meraih kemenangan yang dididam-idamkannya.

“Saya yakin kali ini waktunya Bagnaia untuk menang, mematahkan kutukan yang ada. Bagnaia akan melaju sangat cepat, dia berkendara sangat menakjubkan, Ducati sangat cepat, dan tim pabrikan melakukan pekerjaan yang bagus,” tutur Rossi dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Bagnaia mengalami banyak perubahan musim ini, khususnya di bagian ban, jika tidak dia seharusnya berhasil mengoleksi banyak poin di kejuaraan. Saya berharap Minggu ini merupakan hari yang tepat untuknya,” sambungnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Valentino Rossi Motogp MotoGP 2021 Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan