Rossi Ungkap Teknisi Yamaha Jengah Terhadapnya

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 21 Juli 2018
Rossi Ungkap Teknisi Yamaha Jengah Terhadapnya
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terus berupaya untuk membuat motor motor YZR-M1 bisa sempurna dalam mengarungi balapan MotoGP 2018. Hal itu dilakukan demi mimpi The Doctor untuk bisa menjadi juara dunia ke-8 kalinya di ajang MotoGP, atau ke-10 dalam semua ajang kelas.

Namun, di tengah mengejar impiannya tersebut, Rossi mendapat sebuah masala. Di mana, ia menyebut para teknisi Yamaha merasa jengah terhadapnya.

"Saya menekan mereka (teknisi Yamaha). Mereka kini jika melihat saya langsung lari. Mereka tak lagi di samping saya," ujar Rossi dikutip dari Motorsport, Sabtu (21/7).

"Itu karena setiap hari saya ada di sana mendesak mereka, karena kami membutuhkan sesuatu pada akselerasi motor," sambungnya.

Performa motor Yamaha memang terbilang payah karena Rossi belum berhasil menempati podium pertama lagi sejak MotoGP Belanda 2017. Saat ini, Rossi tengah mengejar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di klasemen sementara MotoGP 2018.

"Kenyataannya itu tak banyak membantu, tetapi kami berharap, karena kejuaraan ini masih panjang dan saya ingin mencoba berjuang untuk menang sebelum akhir musim," tutur Rossi.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Valentino Rossi Yamaha
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan