Rotasi Jadi Jalan bagi PSS Sleman Mengatasi Badai Cedera

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Mei 2019
Rotasi Jadi Jalan bagi PSS Sleman Mengatasi Badai Cedera
Selebrasi PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengisyaratkan untuk melakukan rotasi pemain saat menghadapi Semen Padang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019. Hal tersebut dikarenakan ada sejumlah pemain yang tidak dalam kondisi terbaik setelah pertandingan pertama mengahadapi Arema FC, Rabu (15/5) lalu.

PSS Sleman akan menghadapi Kabau Sirah di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (25/5) malam. Meski mampu meraih hasil positif pada pertandingan pertama, tim berjuluk Super Elang Jawa itu dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pilar.

Hal tersebut disampaikan oleh Seto Nurdiantoro. ia menyebut ada sejumlah pemain yang diragukan untuk tampil pada pertandingan. Pasalnya ada beberapa pemain yang mengalami cedera.

Baca Juga:

Lewat Banding, PSS Sleman Berharap Dapat Keringanan Hukuman

PSS Sleman Enggan Merasa Besar dari Semen Padang

"Untuk starting line-up saya belum bisa pastikan. Ada beberapa pemain yang mengalami cedera, termasuk Alfonso (de la Cruz) juga mengeluh sakit. Kita masih akan lihat perkembangan mereka. Jadi bisa saja rotasi atau sama dengan saat menghadapi Arema," terang Seto.

"Setelah koordinasi dengan dokter tim, Alfonso sepertinya sedikit meragukan untuk tampil di pertandingan," imbuhnya.

Meski begitu, pria yang pernah berseragam Tim Nasional Indonesia ini berharap timnya tetap bisa bermain lepas meski komposisi tim yang akan diturunkan berbeda.

"Harapannya pemain bisa bermain lepas, lebih enjoy dan bisa mengurangi tekanan yang ada dipikran pemain, harapannya seperti itu," tutupnya.

Sementara itu bek sekaligus kapten PSS, Bagus Nirwanto berharap rekan setimnya berjuang maksimal di pertandingan. Ia menegaskan jika kemenangan di laga kandang wajib diraih.

"Pertandingan kita harus fokus, tidak boleh lengah. Kita harus maksimalkan pertandingan kandang untuk membawa PSS mencapai target," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Semen padang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan