Roy Keane Ragukan Manchester United Asuhan Erik ten Hag

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 14 Juli 2022
Roy Keane Ragukan Manchester United Asuhan Erik ten Hag
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag mengawali debutnya sebagai manajer Manchester United dengan menjanjikan. Namun hal itu tak membuat Setan Merah mendapat dukungan dari salah satu legendanya, Roy Keane.

Revolusi tengah terjadi di Manchester United usai meraih hasil buruk pada musim lalu. Ten Hag dipercaya menjadi sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan raksasa Inggris tersebut.

Era baru Manchester United ditandai dengan kemenangan telak 4-0 atas Liverpool. Meski baru pramusim, hasil ini menjadi pembuktian tangan dingin Ten Hag mulai terlihat.

Baca Juga:

Barcelona Sepakat Jual Frenkie de Jong ke Manchester United

Datangnya Ten Hag Tak Memudahkan Situasi Van de Beek di Manchester United

Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Chelsea

Namun hasil itu nyatanya tidak membuat Roy Keane terkesan. Ia menilai sulit bagi Manchester United untuk bersaing dalam perburuan gelar Premier League musim depan.

“Manajer tidak diragukan lagi akan diberi uang untuk dibelanjakan dan tinggal bagaimana dia menggunakannya. Perginya empat atau lima pemain berpengalaman menurut saya hal yang baik," kata Keane dilansir dari Sky Sports.

"Namun saya masih belum melihat United bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City, belum."

Sejauh ini, Manchester United baru meresmikan kedatangan Tyrell Malacia. Namun, mereka masih mengejar Christian Eriksen dan Frenkie de Jong.

Andai Eriksen dan De Jong datang, lini tengah Manchester United berpeluang jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Hal ini bisa menjadi modal bagi tim asuhan Ten Hag untuk berbicara banyak.

Manchester United Erik ten Hag Roy Keane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan