BolaSkor.com - Gelandang Wolverhampton, Ruben Neves, menyebut tidak ingin terpengaruh dengan kekalahan dari Liverpool. Neves menilai Wolves harus tetap percaya diri.

Wolverhampton menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League 2019-2020. Pertandingan berlangsung di Molineux Arena pada Kamis (23/1) dan berakhir dengan kemenangan The Reds.

Kekalahan tersebut membuat Wolverhampton gagal menghambat laju Liverpool. Alhasil, pasukan Jurgen Klopp semakin kukuh di puncak klasemen sementara Premier League.

Selain itu, Wolverhampton memperpanjang catatan buruk mereka. Dari tujuh pertandingan di berbagai ajang, pasukan Nuno Espirito Santo hanya meraih satu kemenangan.

Baca Juga:

Ruben Neves, Si Penembak Jitu dari Luar Kotak Penalti

Wolves 1-1 Man United: Pogba Gagal Penalti, Molineux Masih Angker untuk Setan Merah

Ruben Neves

Meski demikian, Ruben Neves meminta rekan-rekan satu timnya tetap percata diri. Neves menganggap Wolves sudah bermain cukup baik melawan Liverpool.

"Kami harus tetap percaya diri karena saat melawan Liverpool sudah bermain cukup baik. Wolverhampton harus terus melaju dan bermain seperti ini," kata Ruben Neves.

"Apabila kami bermain seperti ini, kami lebih dekat dengan kemenangan daripada kekalahan. Wolverhampton harus terus bekerja keras dalam setiap pertandingan."

"Performa Wolverhampton sudah bagus saat melawan Liverpool. Kami bermain baik sejak awal, tetapi pada babak kedua terlihat siapa yang lebih ingin menang," tambahnya.

Saat ini, Wolverhampton menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 34. Perolehan tersebut sama dengan Tottenham dan Manchester United yang unggul selisih gol.