Ruben Sanadi Optimistis Stadion Penuh Tambah Motivasi Persebaya saat Lawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Juli 2019
Ruben Sanadi Optimistis Stadion Penuh Tambah Motivasi Persebaya saat Lawan Persib
Ruben Sanadi. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Misi meraih tiga poin diusung para pemain Persebaya Surabaya kala kedatangan Persib Bandung, pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7) malam.

Kemenangan diyakini akan semakin mendongkrak semangat serta motivasi tim Persebaya. Apalagi Bonek dan Bonita serta pendukung Persib bakal memadati stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu.

Pada tiga laga kandang Persebaya di Liga 1 sebelumnya, yaitu melawan Kalteng Putra, PSIS Semarang dan Persela Lamongan belum membuat stadion penuh sesak. Saat meladeni Kalteng Putra tercatat 10.247 penonton. Angka tersebut meningkat drastis kala menjamu PSIS yang menyentuh 40 ribu penonton.

Baca Juga:

Jumpa Persebaya, Pelatih Persib Bandung Akan Beri Esteban Vizcarra Debut

Tiga Pemain Penting Persebaya Absen Hadapi Persib, Jalilov Sudah Siap

Namun jumlah penonton kembali turun pada laga terakhir di kandang melawan Persela. Hanya sebanyak 10.027 suporter. Tetapi pendukung Persebaya bakal membuat stadion GBT lebih bergemuruh saat kedatangan Persib.
Sebab pertandingan dua tim jebolan Perserikatan ini sudah diprediksi akan menyedot animo penonton dalam jumlah besar. Bonek acap kali "meneror" tim lawan agar nyalinya menjadi ciut dan tertekan.

“Mudah-mudahan bisa ditutup dengan permaianan anak-anak dengan penuh semangat karena kami kembali turun di GBT. Suporter menjadi suntikan motivasi bagi pemain di lapangan,” ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Meski digelar bukan hari libur, namun laga ini memang dinanti suporter kedua tim. Alhasil sebanyak 50 ribu lembar tiket sudah ludes terjual. Sejak dua hari lalu, penjualan tiket via online sudah ludes habis.

“Mungkin jadi motivasi lebih buat pemain karena stadion penuh. Mudah-mudahan bisa bagus buat kami semua,” ujar Ruben Karel Sanadi, bek kiri sekaligus kapten tim Persebaya.

“Kami butuh dukungan. Jadi saya rasa pertandingan nanti tensi pasti tinggi dan dengan dukungan khususnya Bonek Bonita menjadi motivasi buat kami di pertandingan ini,” tandasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Djadjang nurdjaman Ruben sanadi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.004

Bagikan