Ruben Sanadi Sadar Persipura Sudah Bangkit

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Ruben Sanadi Sadar Persipura Sudah Bangkit
Kapten tim Persebaya Ruben Sanadi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengharapkan rekan-rekannya segera bangkit. Sebab, Persebaya akan menghadapi pertandingan berat melawan Persipura Jayapura, Jumat (2/8) malam.

Persebaya sedang terpuruk. Mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Terakhir, Persebaya ditahan imbang Semen Padang dengan skor 0-0. Laga ini disebut sebagai gim terburuk Persebaya pada musim ini.

“Kami melupakan itu. Selanjutnya kami harus fokus untuk melawan Persipura di kandang sendiri. Semoga kami bangkit dan meraih hasil positif di kandang,” ucap mantan pemain Persipura tersebut.

Baca Juga:

Wawancara Otavio Dutra: Naturalisasi, Timnas, dan KTP Surabaya

Djanur Kecewa dengan Finishing, Janji Poles Lini Depan Persebaya

Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini memiliki analisis tersendiri terkait performa timnya yang inkonsisten. Pada musim ini Persebaya lebih sering mendapatkan hasil imbang daripada kemenangan.

“Situasi pertandingan bisa berubah. Terkadang kami tampil bagus. Kadang bisa jelek sekali. Kadang bisa sedang,” ucapnya. Pertandingan melawan Semen Padang adalah contohnya. Persebaya gagal mencetak gol melawan tim papan bawah.

“Saya berharap hasil evaluasi ini bisa menjadi evaluasi pribadi para pemain sebelum pertandingan melawan Persipura. Karena Persipura sekarang sudah bangkit,” harap bapak dua anak itu.

“Saya juga memotivasi diri saya. Itu juga yang saya mau kepada teman-teman. Karena perjalanan masih panjang. Kami tidak boleh menyerah,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Persipura jayapura Liga 1 Ruben sanadi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan