Ruben Sanadi Selangkah Lagi Gabung ke Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 Januari 2020
Ruben Sanadi Selangkah Lagi Gabung ke Bhayangkara FC
Ruben Sanadi (PSSI)

BolaSkor.com – Selangkah lagi Bhayangkara FC mendapatkan jasa bek Timnas Indonesia, Ruben Sanadi dari Persebaya Surabaya. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar (Kombes) Pol Sumardji.

Sumardji memang mengaku sampai dengan saat ini pergerakan Bhayangkara FC dalam bursa transfer Liga 1 2020 memang tidak segencar musim lalu. Tapi bukan berarti The Guardian tidak memiliki incaran pemain.

Ada beberapa pemain yang sudah diajukan oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster untuk menambal beberapa posisi yang dianggap masih rapuh. Salah satunya ada posisi bek kiri yang pada Liga 1 2019 menjadi pos dari Muhammad Fatchurachman.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Berniat Datangkan Pemain Asal Inggris untuk Liga 1 2020

Paul Munster Dipastikan Tetap Tangani Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020

"Memang pergerakan kita adem ayem saja. Tapi sepertinya kita dapat bek kiri dengan label Timnas Indonesia. Insha Allah benar dan semuanya sudah clear tinggal tunggu saja,” kata Sumardji.

Bhayangkara FC baru akan memulai persiapan dengan mengumpulkan pemain pada 11 Januari. Rencananya, Adam Alis dan kolega bakal melakukan persiapan di daerah Batu, Malang, Jawa Timur.

Selepas persiapan tersebut, nantinya Bhayangkara FC akan ikut turnamen internasional yang akan berlangsung di Kamboja. Semua itu merupakan rangkaian dari persiapan Bhayangkara FC untuk bisa mengarungi Liga 1 2020.*

Ruben sanadi AKBP Sumardji Bhayangkara FC Persebaya surabaya
Posts

4.871

Bagikan