Rudolof Yanto Basna Kejutkan Pelatih Klub Thailand Khon Kaen FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Januari 2018
Rudolof Yanto Basna Kejutkan Pelatih Klub Thailand Khon Kaen FC
Rudolof Yanto Basna saat membela Khon Kaen FC di ajang pramusim. (Facebook FFT)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Rudolo Yanto Basna, mengejutkan pelatih klub kasta kedua kompetisi Thailand atau Thai League 2 Khon Kaen FC, Anurak Srikerd. Hal ini lantaran usianya.

Rudolof Yanto Basna telah bergabung ke Khonkaen FC sejak 10 Januari. Ia ditampilkan sebagai pemain pengganti ketika Khon Kaen melakoni laga melawan klub kasta tertinggi atau Thai League 1, Bangkok Glass FC dalam ajang Leo Pre-Season Cup 2018.

Ia mendapat kepercayaan lagi di laga lain hingga The T-Rexs, julukan Khon Kaen FC meraih peringkat ketiga ajang pramusim itu.

Eks Sriwijaya FC itu akhirnya mendapat kontrak dari Khon Kaen FC. Kontrak tersebut ditunjukkan Rudolof Yanto Basna melalui akun Instagram-nya, Rabu (17/1), meski belum diperkenalkan secara resmi.

Instagram Yanto Basna

"Awalnya saya kaget mengetahui bahwa dia baru berusia 22 tahun. Ia masih pemain muda. Ia mendengarkan dengan sangat hati-hati," kata Anurak Srikerd dikutip dari THSport.

Rudolof Yanto Basna diyakini membantu Khon Kaen FC. Khon Kaen FC diharapkan bisa berprestasi, terlebih promosi ke kasta tertinggi.

"Memiliki penampilan bagus di pramusim mungkin membuat fans punya harapan tinggi. Persiapan telah kami lakukan cukup lama bahkan dibanding tim lain. Kami mulai bersiap sejak November dan kondisi seharusnya lebih baik dari tim lain."

"Tapi di awal musim, setiap tim memperlengkapi diri. Musim ini, Thai League 2 akan berlangsung ketat. Yang terpenting di laga tandang kami harus bisa mendapatkan tiga poin dan di kandang tidak boleh kehilangan (poin penuh)," ujarnya.

Yanto Basna Rudolof Yanto Basna Khon Kaen FC Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan