Rudy Eka Dilepas, Djanur: Saya Masih di Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Juni 2019
Rudy Eka Dilepas, Djanur: Saya Masih di Persebaya
Rudy Eka Priyambada. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Walaupun santer dikabarkan akan didepak, posisi Djadjang Nurdjaman sebagai head coach Persebaya Surabaya nyatanya masih aman. Persebaya lebih memilih memecat pelatih fisik, Rudy Eka Priyambada.

Posisi Djadjang di ujung tanduk setelah Persebaya ditahan PSIS Semarang dengan skor 1-1. Persebaya mencatat start terburuk dalam tiga musim terakhir. Green Force hanya mendapatkan dua poin dari tiga laga pembuka.

Nyatanya, posisi pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih aman-aman saja. Saat dikonformasi oleh BolaSkor.com, Djanur mengatakan bahwa dirinya tidak dipecat atau mengundurkan diri. “Saya masih di Persebaya,” tegas Djanur, Senin (3/6).

Tak berselang lama, manajemen Persebaya akhirnya mengumumkan hasil evaluasinya. Mereka memutuskan untuk mendepak Rudy Eka Priyambada. Rudy, walaupun memiliki lisensi Pro AFC, menjabat sebagai pelatih fisik di Persebaya.

Baca Juga:

3 Penyebab Melempemnya Persebaya Surabaya di Tiga Awal Laga Liga 1 2019

Kunci PSIS Bisa Curi Satu Poin Lawan Persebaya

”Kami ucapkan terima kasih kepada Coach Rudy. Dinamika di tim Persebaya membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik,” ucap kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

BolaSkor.com coba menghubungi Rudy. Akan tetapi, hingga berita ini ditulis, eks pelatih PS TIRA tersebut belum memberikan respon. Walaupun demikian, Rudy menulis salam perpisahan di akun media sosialnya.

“Terima kasih Persebaya. Mohon maaf belum bisa kasih yang terbaik,” tulis salah satu pelatih muda di Indonesia tersebut.

Didepaknya Rudy Eka mengubah komposisi tim pelatih. Saat ini, Djanur selaku nakhoda hanya dibantu Bejo Sugiantoro sebagai asisten, dan pelatih kiper, M. Hadi. Persebaya memberi sinyal untuk mencari sosok yang pas sebagai pengganti Rudy. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan