Rudy Gobert Minta Maaf Bikin NBA Ditunda Akibat Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Maret 2020
Rudy Gobert Minta Maaf Bikin NBA Ditunda Akibat Virus Corona
Rudy Gobert. (Zimbio)

BolaSkor.com - Center Utah Jazz, Rudy Gobert, meminta maaf karena penundaan NBA akibat virus corona. Gobert mengaku salah telah menjadikan wabah tersebut sebagai bahan candaan.

Cerita bermula saat Gobert menjadikan virus corona sebagai gurauan beberapa hari lalu. Saat itu dia mengaku terkena wabah itu dan menunjukkan gestur ingin menyebarkannya.

Akan tetapi, Gobert positif terjangkit virus corona dua hari berselang. Sontak saja kondisi tersebut membuat NBA mengambil langkah cepat.

NBA menunda semua pertandingan hingga waktu yang belum ditentukan. Nyatanya langkah tersebut terbukti tepat, karena rekan Gobert, Donovan Mitchell, juga mengidap virus corona.

Baca Juga:

Candaan Rudy Gobert, Virus Corona, dan Sejarah Penundaan Kompetisi NBA

Hasil NBA: Mavericks Menang, Dua Laga Ditunda Akibat Virus Corona

Akibat sikapnya, pebasket asal Prancis tersebut meminta maaf. Gobert mengaku tidak akan beralasan dan menerima segala konsekuensi dari tindakannya.

"Saya melalui banyak emosi sejak mempelajari diagnosis, kebanyakan takut, khawatir, serta rasa malu. Yang paling pertama, saya ingin meminta maaf," tulis Gobert pada akun media sosialnya.

"Terutama orang-orang yang mungkin saya bahayakan. Saat itu saya tidak tahu sudah terinfeksi. Saya tidak berhati-hati dan tak akan memakai alasan apa pun."

"Saya akan melakukan apa pun untuk mendukung pencegahan penyebaran virus corona. Menggunakan pengalaman saya untuk mengedukasi orang lain," lanjut tulisan tersebut.

Breaking News NBA Utah Jazz Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan