Rudy Gunawan Bertekad Kembalikan Kejayaan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 15 Januari 2020
Rudy Gunawan Bertekad Kembalikan Kejayaan
Rudy Gunawan

BolaSkor.com - Atlet Mixed Martial Arts (MMA), Rudy Gunawan, memiliki resolusi bersar di 2020. Petarung yang akrab disapa Ahong itu ingin mengembalikan kejayaannya.

Ahong kehilangan gelarnya pada 2019. Sabutk kelas welternya harus lepas setelah kalah dari Theodorus Ginting di One Pride.

Kepercayaan diri Ahong semakin bertambah dengan dukungan sponsor. Ahong, mendapat dukungan dana dan perbaikan stamina dari Multigon.

“Saya pernah jadi juara MMA One Pride selama tiga tahun dengan julukan raja KO. Dan Puji Tuhan saat ini beberapa sponsor tetap mendukung saya. Tapi menuju perjalanan saya, banyak pengorbanan yang akhirnya terbayar sekarang,” ujar Ahong.

Baca Juga:

Indonesia Berpeluang Loloskan Atlet BMX ke Olimpiade Tokyo 2020

Kemenpora dan KOI Umumkan CdM Olimpiade Tokyo 2020

”Mulai dari latihan keras, mengalahkan diri sendiri dan yang terpenting menjaga asupan gizi yang benar,” sambungnya.

Selain mengonsumsi vitamin, Ahong juga menjaga pola makan dengan baik. Jelang naik oktagon, Ahong sebisa mungkin tidak makan gorengan.

“Banyak orang hanya memikirkan aspek fitness tapi mereka tidak mengerti bagaimana mendapatkan pukulan dengan power yang baik. Fokus juga menjaga makanan dan suplemen yang baik. Biasanya, mendekati pertandingan saya akan lebih mengonsumsi makanan yang di rebus dan bergizi termasuk suplemen herbal yang kaya akan vitamin. Selain itu juga menghindari makanan yang tidak sehat termasuk gorengan," ujar Ahong.

Kedisiplinan yang dimiliki Ahong itu juga yang membuatnya dipercaya sebagai brand ambassador Multigon.

“Koh Ahong adalah figur atlet paket lengkap. Banyak prestasi, punya banyak fans, seorang yang rendah hati, pekerja keras dan disiplin dalam menjaga asupan pola makan,” ujar CEO Multigon, Andry Tanelli.

Breaking News Indonesia MMA One Pride
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan