BolaSkor.com – Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rully Nere akan melakukan finalisasi tim pada Rabu (20/11). Saat ini, ia masih ingin melihat kondisi beberapa pemain yang mengalami cedera, apakah bisa dibawa ke SEA Games 2019 atau tidak.

Timnas Putri Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan di National Youth Traning Center (NYTC), Sawangan, Depok. Dari 23 pemain dalam skuat , Rully Nere hanya akan membawa 20 untuk SEA Games 2019.

Rully Nere sebelumnya akan mengumumkan skuat SEA Games 2019 setelah uji coba melawan Sri Langka. Tapi karena banyak pertimbangan, Rully Nere akhirnya tidak jadi mencoret tiga pemain.

Baca Juga:

Tiga Calon Kapten Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019

Empat Pemain Termasuk Beto Goncalves Dipulangkan Indra Sjafri dari Timnas Indonesia U-23

“Saya masih ingin melihat kemampuan mereka dalam satu atau dua hari ke depan. Memang saya pernah mengatakan akan mencoret tiga pemain setelah laga uji coba, tapi saya belum bisa melakukan itu,” kata Rully Nere.

“Satu hal yang jadi pertimbangan karena ada beberapa pemain yang mengalami cedera, makanya saya tidak melakukan pengurangan pemain. Mudah-mudahan kalau tidak besok atau lusa saya akan mengumumkan skuat SEA Games 2019,” tambahnya.

Seperti diketahui, pada SEA Games 2019 nanti, Timnas Putri Indonesia tergabung dalam Grup B. Mereka akan berhadapan dengan sang juara bertahan Thailand dan Vietnam.

Timnas Putri Indonesia akan melakoni laga perdana mereka di SEA Games 2019 menghadapi Vietnam di Binan Football Stadium, 29 November 2019. Setelah itu mereka akan menghadapi Thailand pada 2 Desember 2019.