Rully Nere Akui Timnas Wanita Indonesia U-16 Kalah Pengalaman di Depan Pelatih Lawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 September 2018
Rully Nere Akui Timnas Wanita Indonesia U-16 Kalah Pengalaman di Depan Pelatih Lawan
Rully Nere bersama perwakilan peserta Grup D. (sport.kg)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rully Nere, mengakui skuat asuhan kalah pengalaman dari para pesaing di babak kualifikasi Piala Asia Wanita U-16 2019. Hal ini disampaikan di depan para pelatih lawan di Grup D.

Timnas Wanita U-16 akan memulai kiprah dengan menghadapi Palestina pada 15 September. Setelah itu melawan Kyrgyzstan (17 September), Australia (19 September), dan Taiwan (21 September).

Ia juga menjelaskan soal perkembangan sepak bola wanita di Indonesia. "Kami berlatih selama sekitar satu bulan. Sepak bola wanita di Indonesia saat ini berkembang sangat cepat."

"Kami akan menunjukkan permainan yang bagus. Saya menilai bahwa semua peserta di grup punya pengalaman lebih banyak dari Indonesia," kata Rully Nere dikutip dari Sport Kyrgyzstan.

Babak kualifikasi digelar di Kyrgyzstan. Empat tim akan melaju dan bersama empat tim yang lolos otomatis Thailand, Korea Utara, Korea Selatan, dan Jepang, tampil di putaran final yang berlangsung di Thailand pada 15-28 September 2019.

Sementara itu, pelatih Kyrgyzstan, Gulbara Umatalieva, menjelaskan bahwa skuatnya akan berjuang. Dua lawan, yaitu Australia dan Indonesia masih belum dikantongi kekuatannya.

"Kami akan bertarung. Tim Kyrgyzstan sudah pernah bertemu Taiwan dan lima tahun lalu di Malaysia bertemu Timnas Palestina. Kami akan bertemu untuk pertama kalinya dengan Australia dan Indonesia. Kami berharap melakukan dengan baik."

Berikut 20 Pemain Timnas Wanita Indonesia U-16:

Kiper
1. Adindaa Dwi Citra
2. Sofingatun
3. Fani

Belakang
4. Portia Fischer
5. Shalika Aurelia
6. Sasi Kirana
7. Syafira Azzahra
8. Leni Maharani
9. Gisela Gwen
10. Reva Octaviani

Tengah
11. Helsya Maesyaroh
12. Safira Ika Putri
13. Azra Zifa
14. Jasmine Sefia
15. Anisa Febiana
16. Zahra Naqiyyah
17. Sheva Imut
18. Naysila Ursila

Depan
19. Firanda
20. Agnes Matulapelwa

Breaking News Timnas Wanita Indonesia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan