Rully Nere Gantikan Rudy Keltjes Latih Timnas U-19 B

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 02 September 2014
Rully Nere Gantikan Rudy Keltjes Latih Timnas U-19 B
Rully Nere Gantikan Rudy Keltjes Latih Timnas U-19 B

Jakarta - Badan Tim Nasional memberikan keterangan penunjukan Rully Nere sebagai pelatih timnas U-19 B yang sebelumnya diisi oleh Rudy William Keltjes.

Seperti diketahui, sejauh ini bahwa Rudy Keltjes lah yang menjadi arsitek timnas U-19 B sejak dibentuk pada akhir Agustus lalu. Garuda Jaya B sendiri dibentuk dari hasil evaluasi BTN dan HPU kepada timnas U-19 Indra Sjafri.

Namun, sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, menekankan bahwa Rudy tetap menjabat sebagai penasihat teknik untuk seluruh timnas level usia dini, bukan sebagai pelatih kepala timnas U-19 B.

"Rudy sudah menjadi penasihat teknik untuk timnas level usia dini sejak Juli lalu," ujar Sefdin di Senayan, Selasa (2/9).

"Ketua BTN (La Nyalla) mengambil keputusan untuk meminta Rudy agar terlibat aktif membantu Indra di timnas U-19. Berdasarkan hasil evaluasi," tambahnya.

Saat ini, timnas U-19 B sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di POR Sawangan, Depok. ke-20 pemain tersebut terus dipersiapkan untuk mengikuti ajang turnamen AFF U-19 Preparatory di Vietnam, 5-15 September mendatang.

JANGAN LEWATKAN:
Rudy keltjes Rully Nere Ttimnas U-19 B
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan