Rully Nere Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia

satriasatria - Kamis, 16 Februari 2017
Rully Nere Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia

Rully Nere Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia- PSSI resmi menunjuk Rully Nere sebagai pelatih timnas wanita Indonesia. Ia ditugaskan untuk menahkodai timnas wanita Indonesia untuk berlaga di ajang Piala AFF Wanita yang bakal digelar di Bangkok, Thailand pada 26 Mei hingga 4 Juni 2017.

Rully menekan kontrak sebagai pelatih di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (15/02/17). Kontrak itu berdurasi enam bulan dan berakhir pada Agustus 2017. Ia pun berjanji bakal memberikan seluruh kemampuannya di Piala AFF Wanita, mengingat PSSI menargetkan skuatnya menembus babak semifinal di ajang tersebut.

"Saya rasa target itu realistis. Tentu kami harus berusaha keras," ujar pria berusia 59 tahun itu.

Sosok Rully sebenarnya tidak asing di kancah sepakbola wanita Tanah Air. Pasalnya, pria berusia 59 tahun itu pernah mengemban jabatan sebagai arsitek timnas wanita Indonesia saat berlaga di Piala AFF 2015 lalu. Namun, prestasi Indonesia tidak terlalu baik dan tidak lolos dari fase grup.

"Saya sudah resmi menjadi pelatih timnas wanita. Ini menjadi tantangan buat saya sekaligus kesempatan memperbaiki pesepakbolaan wanita," tutup Rully.

Nantinya, Rully Nere akan memimpin seleksi pemain pada 8-16 Maret 2017 di Stadion Sriwedari, Solo.

Pssi Rully Nere Timnas Wanita Indonesia Piala aff
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan