Rully Nere soal Kemenangan 3-0 Timnas Wanita Indonesia U-16 Atas Kyrgyzstan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 September 2018
Rully Nere soal Kemenangan 3-0 Timnas Wanita Indonesia U-16 Atas Kyrgyzstan
Timnas Wanita Indonesia U-16. (Twitter FFKR)

BolaSkor.com - Timnas Wanita Indonesia U-16 kembali meraih kemenangan di babak kualifikasi Piala Asia Wanita U-16 2019 Grup D. Kemenangan 3-0 diperoleh saat bertemu dengan Kyrgyzstan di Stadion Dolon Omurzakov, Bishkek, Senin (17/9).

Tiga gol Indonesia masing-masing docetak oleh Sheva Imut Furyzcha (44' dan 62') dan Firanda (55'). Indonesia hampir mencetak gol pada menit ke-31, namun percobaan digagalkan tiang gawang.

Hasil ini membuat Indonesia mengoleksi enam poin dari dua pertandingan sehingga bercokol di tempat pertama. Sebelumnya, Timnas Wanita Indonesia menang 3-2 atas Palestina.

"Babak pertama kami akui agak sulit membongkar pertahanan lawan, celah kosong di menit akhir babak ini dimanfaatkan betul oleh Sheva. Kami baru bisa bangkit kembali dan meraih dua gol lagi di babak kedua. Saya katakan anak-anak untuk tetap bermain tenang dan minimalkan kesalahan," kata Rully Nere.

"Kemenangan kedua ini meneruskan tren positif anak-anak yang sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan. Itu juga yang menjadi suntikan motivasi mereka dalam pertandingan. Hasrat mereka sangat tinggi untuk meraih kemenangan. Mereka bermain lebih baik," tambahnya.

Lawan Timnas Wanita Indonesia U-16 berikutnya cukup berat, yaitu Australia pada Rabu (19/9). Di partai pertamanya, Australia menikam Palestina 11-0.

Kyrgyzstan Breaking News Timnas Wanita Indonesia U-16 Piala Asia Wanita U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan