Muenchen - CEO Bayern Muenchen,  Karl-Heinz Rumenigge, mengatakan telah menyemakati transfer Pepe Reina dari Liverpool. Reina pun siap menjadi pelapis Manuel Neuer di Bayern.

Meski telah memiliki salah satu penjaga gawang terbaik dunia dalam skuatnya, Manuel Neuer, dan dijamin tak tergantikan oleh kiper lain. Namun, Bayern sendiri mengakui masih membutuhkan posisi kiper pelapis yang tangguh dalam skuatnya.

"Pepe Reina benar-benar ingin bergabung dengan Bayern. Dia siap untuk melakukan petualangan ini, meskipun dia tahu ada Manuel Neuer di depannya," kata CEO Bayern Karl-Heinz Rumenigge yang dilansir tz.de, Rabu (6/8).

Namun hal itu tak menyurutkan niat Reina bergabung dengan Bayern. Seperti diutarakan Rummenigge, Reina siap menjadi pelapis Neuer.

Dalam waktu dekat, Reina akan segera menjalani tes kesehatan dan menandatangani kontrak bersama Bayern. Bayern menebus Reina dengan mahar diperkirakan sebesar 3 juta euro.

"Reina sudah dijadwalkan datang ke Muenchen untuk menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan dan menandatangani kontrak,' pungkas Rummenigge.