BolaSkor.com - Inter Milan masih terus berusaha mencapai kata sepakat dengan Cagliari soal Nicolo Barella. Nerazzurri tidak cepat menyerah meski negosiasi berjalan dengan alot.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, telah memutuskan menjadikan Nicolo Barella sebagai buruan teratas di lini tengah. Conte menilai, kehadiran Barella akan sangat berguna bagi formasi andalannya, 3-5-2.

Akan tetapi, hingga saat ini, Cagliari belum juga memberikan lampu hijau. Tawaran yang diajukan Inter Milan dianggap belum memuaskan. Cagliari menilai, Barella memiliki harga 45 juta euro.

Inter Milan telah mencoba memasukkan nama Alessandro Bastoni dalam kesepakatan. Eks Parma tersebut akan dipinjamkan selama satu musim tanpa opsi permanen.

Baca juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Salip AC Milan, Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Selain Dzeko, Inter Milan Juga Ingin Boyong Florenzi

Nicolo Barella

Namun, Inter berpikir ulang karena Conte menginginkan Bastoni sebagai bagian dari tim untuk musim 2019-2020. Conte membutuhkan banyak bek tengah untuk mengisi posisi tiga bek di belakang.

Berikutnya, nama yang diajukan Inter Milan sebagai bagian dalam kesepakatan adalah Eder. Saat ini, sang pemain membela klub yang berafiliasi dengan Inter, Jiangsu Suning. Inter akan menawarkan 35 juta euro plus Eder.

Kabar lain menyebut, Inter akan menggunakan Federico Dimarco sebagai pelicin. Nantinya, Cagliari akan mendapatkan 36 juta euro dan opsi tebus Dimarco pada akhir peminjaman.

Peluang Nicolo Barella ke Inter Milan: 70 persen

Sejauh ini, Inter Milan masih terdepan dalam upaya mendapatkan Barella. Pemain tim nasional Italia itu telah berjanji hanya akan menerima tawaran dari La Beneamata.