BolaSkor.com - Drama transfer Raphinha tak kunjung usai. Skala yang terus meningkat dari sekedar ketertarikan dari Barcelona, kemudian Arsenal dan Chelsea juga membidiknya, sampai saat ini Raphinha tak jua berganti klub.

Pemain berusia 25 tahun sedianya masih punya kontrak dengan Leeds United dan klub membuka peluang bagi penawaran yang datang. Chelsea pun belakangan dikabarkan memenangi perebutan.

Pasalnya penawaran The Blues asuhan Thomas Tuchel diterima oleh Leeds pada angka 60 juta poundsterling. Chelsea, sesuai permintaan Tuchel, memang mencari penyerang-penyerang sayap untuk menambah kekuatan di lini depan - Chelsea juga mengincar Raheem Sterling.

Permasalahannya hanya ada satu klub yang ada di hati Raphinha yakni Barcelona. Di satu sisi berbeda, Barcelona tak sanggup menyamai penawaran Chelsea dan terakhir mereka mengajukan 50 juta euro plus bonus 10 juta euro kepada Leeds.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

Barcelona Kejar Raphinha hingga Titik Darah Penghabisan

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

"Raphinha, berharap Barcelona pindah dengan kontrak lima tahun yang sudah siap sejak Maret - belum ada jawaban akhir yang dikirim ke Chelsea, menunggu Barcelona," tutur pakar transfer Fabrizio Romano.

"Tawaran Barcelona Kamis lalu: 50 juta plus euro tambahan 10 juta euro, dibayar dengan mencicil. Leeds bersikeras mereka hanya menerima tawaran Chelsea sebesar 60 juta poundsterling untuk saat ini."

Menurut informasi tambahan dari Sport-English, Barcelona hanya sanggup memberikan penawaran sebesar 55 juta euro kepada Leeds untuk Raphinha. Situasi bisa berubah drastis apabila mereka sukses menjual Frenkie de Jong ke Manchester United

Barcelona mengincar Raphinha karena butuh pemain cepat di sisi sayap yang dapat merusak pertahanan lawan, terutamanya mereka mengantisipasi potensi kepergian Ousmane Dembele yang kontraknya berakhir.