Rummenigge: Bayern Tidak Terburu-buru Mencari Pemain Baru

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Agustus 2014
Rummenigge: Bayern Tidak Terburu-buru Mencari Pemain Baru
Rummenigge: Bayern Tidak Terburu-buru Mencari Pemain Baru

Muenchen - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan pihaknya tidak tergesa-gesa untuk mencari pemain baru pengganti Javi Martinez yang cedera di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, katanya, tidak akan menjadi masalah jika sampai penutupan bursa transfer musim panas pada awal September nanti pihaknya belum juga mendatangkan pemain baru.

"Saya tidak gugup menghadapi kondisi ini. Memang kondisi tim saat ini tidak ideal karena banyak pemain cedera dan belum fit. Tapi saya juga terus berkomunikasi dengan Dr Mueller-Wohlfart sebagai dokter klub untuk merinci detail perkembangan setiap pemain," jelas Rummenigge yang dilansir tz.de, Sabtu (23/8).

"Informasi yang saya dapat dari pihak medis saat ini juga tidak buruk. Rafinha sudah bisa kembali merumput pekan depan. Thiago mungkin sudah bisa kembali berlatih empat pekan mendatang," tambahnya.

Dikatakan Rummenigge, tim medis klub selalu bekerja keras untuk mengurangi daftar cedera pemain seiring berjalannya waktu. Proses ini terus berjalan dan sekaligus juga memberikan kesempatan bagi pelatih untuk meracik berbagai pilihan baru.

"Kami tidak menutup peluang untuk mendatangkan peman baru selama kualitas dan harga yang dikeluarkan tepat dan seimbang. Kami tetap berpikir rasional untuk mendatangkan pemain baru dan tidak ada yang bisa memaksa kami untuk bertindak di luar skema tersebut," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Der bayern Karl Heinz Rummenigge Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan