Rumor Makin Menguat Usai Saksikan Laga Persis Solo, Ini Kata Jafri Sastra

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Februari 2018
Rumor Makin Menguat Usai Saksikan Laga Persis Solo, Ini Kata Jafri Sastra
Jafri Sastra usai menyaksikan laga Persis Solo kontra Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Terselip sosok Jafri Satra dari belasan ribu penonton yang menyaksikan laga Persis Solo lawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/2/2018) sore. Mantan pelatih PSPS Riau itu terlihat serius mengamati permainan Laskar Sambernyawa.

Kedatangan Jafri tentu bukan sekadar berlibur. Bukan juga dalam rangka mengamati permainan Bhayangkara FC, mengingat saat ini statusnya sedang bebas alias tak melatih klub manapun.

Isu pun berkembang jika dirinya menjadi kandidat kuat pengganti Freddy Muli yang mundur dari jabatan sebagai manager-coach Persis Solo. Ternyata, Jafri datang atas undangan dari manajemen Persis Solo.

"Saya diundang untuk menonton pertandingan Persis Solo melawan Bhayangkara FC. Hanya untuk menonton saja, tidak ada yang lain. Komunikasi juga belum ada," terang Jafri saat ditemui awak media usai pertandingan.

Namun dari info yang dihimpun Bolaskor.com, Jafri mendapat undangan dari salah seorang yang ada di manajemen Persis Solo. Tapi belum diketahui siapa yang mengundangnya.

Chief Executive Officer (CEO) Persis Solo, Sigid Rudi Gunawan mengaku tak mengundang Jafri ke Solo. Soal pengunduran diri Freddy Muli, dia masih akan berkomunikasi dengan Komisaris Utama Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono yang ada di Jakarta.

"Akan saya bicarakan dengan presiden klub. Keputusannya seperti apa tergantung presiden klub. Penggantinya juga belum ada, bisa jadi malah asisten pelatih yang mengejar lisensi A AFC (Marwal Iskandar)," tuturnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Jafri sastra Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan