BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberikan respons terkait semakin berembusnya berita Ralf Rangnick akan menggantikan posisinya pada musim depan. Pioli menegaskan, mengembalikan keputusan kepada Rossoneri.

AC Milan dikabarkan ingin melakukan revolusi pada musim depan. Selain tambal sulam pada skuat, Il Diavolo Rosso juga ingin mendepak Stefano Pioli. Para petinggi Milan tak puas dengan kinerja mantan juru taktik Inter Milan tersebut.

Beberapa media melaporkan, Milan telah mendapatkan lampu hijau dari Ralf Rangnick. Selain menjadi pelatih kepala, Ralf Rangnick juga digosipkan akan mengisi posisi direktur olahraga.

Baca Juga:

Eks Pemilik AC Milan Berambisi Boyong Kaka, Ibrahimovic, dan Balotelli ke AC Monza

Juni 2020 Jadi Bulan Menentukan untuk Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Pemilik AC Milan Ungkap Strategi di Bursa Transfer

Stefano Pioli

Gosip tersebut pun sampai di telinga Pioli. Sang juru taktik menilai, kabar yang berkembang tidak boleh mengganggu performanya.

"Kami adalah profesional dan tidak boleh terganggu karena punya tujuan memperbaiki posisi. Posisi kami di klasemen tidak mencerminkan kualitas yang dimiliki. Kami memiliki kesempatan untuk membuktikannya," jawab Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

Fokus utama Milan saat ini adalah menembus zona Eropa. Kini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan menempati posisi kedelapan dengan raihan 36 poin.

"Mereka yang harus membuat keputusan dan kemudian akan memutuskan. Semua pelatih berada di kapal yang sama. Hidup dan mati kami ditentukan oleh hasil."

"Sangat disayangkan jika mengakhiri musim pada posisi ini. Namun, kami telah menunjukkan dapat bertarung melawan tim dengan posisi lebih baik di klasemen," paparnya.

Milan akan melanjutkan kiprah di Serie A dengan bertamu ke markas Lecce, Selasa (23/6) dini hari WIB. Berikutnya, Rossoneri akan menjamu AS Roma.