BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) rencananya menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada hari ini, Sabtu (13/6). RUPS Luar Biasa ini kali ini digelar untuk memilih Direktur Utama dan tiga Komisaris PT LIB.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Ia berharap nantinya RUPS Luar Biasa ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan keputusan terbaik untuk PT LIB dan kompetisi di Indonesia.

"Agenda RUPS Luar biasa ini adalah pemilihan Dirut dan Komut baru. Jadi kita akan fokus pada dua itu saja terlebih dahulu," kata Yoyok Sukawi dilansir dari Antara.

Baca Juga:

PSSI Tunggu Negosiasi Kontrak Pemain Rampung Sebelum Putuskan Nasib Kompetisi

Yunus Nusi Sebut PT LIB Sudah Siap jika Kompetisi Kembali Dilanjutkan

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini berharap pemimpin PT LIB yang baru nantinya bisa lebih cerdas dalam kemampuan berbisnis. Karena sepak bola itu sekarang sudah masuk ke arah bisnis.

"PSIS berharap direktur utama dan komisaris yang baru bisa lebih cerdas dalam berbisnis. Kemampuan bisnis yang mumpuni dapat memberikan dampak positif kepada klub dan muaranya untuk klub," tambah Yoyok Sukawi.

Sebelumnya PT LIB menggelar RUPS Luar Biasa tersebut pada 18 Mei lalu. Pada saat itu Cucu Somantri (dari posisi direktur utama LIB), Sonhadji (komisaris utama), Hasani Abdulgani (komisaris) dan Hakim Putratama (komisaris) mundur dari jabatannta.

Untuk sementara, jabatan pelaksana tugas direktur utama LIB diduduki oleh Sudjarno, yang juga direktur operasional LIB. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa saja calon pengisi posisi petinggi anyar LIB.