Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terkena Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 14 Juli 2020
Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terkena Virus Corona
James Harden dan Russell Westbrook. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari tim NBA, Houston Rockets. Hal itu setelah Russell Westbrook positif terpapar virus corona dan James Harden kemungkinan besar juga terjangkit.

Melalui akun media sosialnya, Westbrook mengumumkan positif terpapar virus corona. Namun, pebasket berusia 31 tahun itu mengaku akan mengusahakan agar bisa ikut dengan Rockets ke Orlando.

"Saya dinyatakan positif virus corona. Saat ini saya merasa baik-baik saja di karantina. Saya behrarap bergabung kembali dengan rekan-rekan satu tim setelah negatif virus corona," tulis Westbrook.

Baca Juga:

LeBron James Tak Akan Pakai Pesan Sosial di Jersey

Tim-tim NBA Diramalkan Tak Akan Raih Profit pada 2021

Menariknya, selain Westbrook, ada tiga pemain lain yang tidak langsung ikut Rockets ke Orlando. Ketiganya adalah Harden, Luc Mbah a Moute, dan Bruno Caboclo.

Situasi semakin mencurigakan setelah pelatih Rockets, Mike D'Antoni, tidak mau menyebutkan alasan Harden dan Moute tidak ikut ke Orlando. Alhasil, dicurigai keduanya juga positif terpapar virus corona.

Andai Harden benar-benar terpapar virus corona, tentunya situasi itu akan merugikan bagi Rockets. Pasalnya, itu berarti Harden dan Westbrook tidak akan bermain pada laga pembuka lanjutan NBA.

Tidak adanya Westbrook dan Harden tentu menjadi kerugian bagi Rockets. Pasalnya, kedua pebasket tersebut merupakan andalan Rockets di NBA.

Russell Westbrook James Harden Breaking News NBA Basket Houston Rockets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan