Rutinitas Willian Pacheco Setelah Tiba di Bali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Januari 2021
Rutinitas Willian Pacheco Setelah Tiba di Bali
Bek Bali United, Willian Pacheco. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Willian Pacheco tak bersantai-santai setelah mendarat di Bali. Pemain kelahiran Sao Paulo itu kerja keras setiap hari untuk bersiap menyambut program bersama skuat Serdadu Tridatu.

Pacheco sempat pulang ke Brasil setelah Bali United menghentikan program latihan pada akhir September lalu. Dia menjadi satu-satunya pemain asing yang pulang. Sementara Melvin Platje dan Brwa Nouri pilih bertahan di Bali.

Pacheco mendarat di Indonesia pada 17 Januari lalu. Dia sempat menjalani karantina di Indonesia dan melakukan tes swab. Ketika hasil tes menunjukkan negatif, Pacheco bisa terbang ke Bali.

Baca Juga:

Jelang Undian Piala AFC 2021, Bali United Berharap di Grup Mudah

Bali United Dukung Bergulirnya Turnamen Pramusim

"Sekarang saya sudah berada di Bali," terang Pacheco.

Pacheco mengatakan, aktivitas setelah mendarat di Bali tak berbeda jauh ketika berada di Brasil. Pacheco menjalani latihan mandiri lantaran program Bali United belum jalan.

"Setiap hari saya melakukan latihan di gym," tutur eks bek Persija Jakarta ini.

Bali United belum memastikan kapan latihan akan dimulai. Namun, besar kemungkinan Stefano Cugurra akan memimpin latihan lagi pada bulan Februari.

"Saya menunggu. Sekarang saya latihan mandiri," jelas Pacheco.

Kembalinya Pacheco membuat latihan akan lengkap ketika Bali United memulai program. Hal ini jelas memudahkan Stefano Cugurra. Dia tak perlu membuat program terpisah untuk pemain yang terlambat gabung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Willian Pacheco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan