Ruud Gullit Jagokan AC Milan Menangi Derby

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Maret 2018
 Ruud Gullit Jagokan AC Milan Menangi Derby
Legenda AC Milan, Ruud Gullit. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda AC Milan, Ruud Gullit, menjagokan Il Diavolo Rosso akan memenangi derby Milan ketika bersua Inter Milan pada laga lanjutan Serie A, di San Siro, Minggu (4/3).

AC Milan berada di atas angin setelah mencatatkan rentetan hasil positif. Anak asuh Gennaro Gattuso tersebut belum pernah menelan hasil minor dari 13 pertandingan
terakhir.

Bahkan, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan berhasil melaju ke final Copa Italia setelah menekuk Lazio 5-4 dalam drama adu penalti, di Stadio Olimpico, Kamis (1/3) dini hari.

Sementara itu, kondisi terbalik di alami Inter Milan. La Beneamata terseok-seok meski sempat tampil meyakinkan di awal kompetisi.

"Milan sangat baik, mereka menang atas AS Roma. Sementara itu, Inter Milan tampil tidak terlalu bagus. Namun, mereka menang," ungkap Gullit seperti diwartakan Fourfourtwo.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit ditebak, seperti biasanya derby berlangsung. Ini semua tentang gairah dan siapa yang akan dihukum karena kesalahan pertama yang mereka lakukan," ujar pria asal Belanda tersebut.

"Jika Anda tahu Juventus, Anda tahu bagaimana mereka bermain, Anda tahu bagaimana Napoli bermain. Kedua tim ini belum memiliki identitas, jadi sulit untuk mengatakannya. Namun, saya harap Milan akan keluar sebagai pemenang."

Pada pertemuan pertama, AC Milan harus mengakui keunggulan Inter Milan 3-2. Pada pertandingan tersebut, Mauro Icardi menjadi bintang dengan mendulang hat trick.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan