RvP Berharap Terus Tampil Bareng Rooney dan Falcao

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 26 September 2014
RvP Berharap Terus Tampil Bareng Rooney dan Falcao
RvP Berharap Terus Tampil Bareng Rooney dan Falcao

Manchester - Penyerang Manchester United, Robin van Persie berharap terus tampil bersama Wayne Rooney dan Radamel Falcao. RvP yakin jika dipasangkan dengan Rooney dan Falcao, MU akan makin kuat.

Memiliki Van Persie, Rooney serta Falcao membuat lini depan Setan Merah kian menakutkan. Akan tetapi, hal tersebut belum terlihat di awal musim ini. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani oleh MU, ketiganya dua kali tampil bersama.

Yang pertama adalah ketika The Red Devils memetik kemenangan 4-0 atas Queens Park Rangers, 14 September lalu. Namun, di partai yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Falcao yang melakoni laga debutnya dengan MU baru masuk ke lapangan di menit ke-67.

Sementara ketika melawat ke markas Leicester City, akhir pekan kemarin, manajer MU, Louis van Gaal menurunkan Van Persie, Rooney dan Falcao sejak menit awal. Sayang, ketiga bomber terbaik di dunia itu gagal menghindarkan MU dari kekalahan 3-5.

Kendati begitu, Van Persie tetap percaya jika kembali dipasangkan dengan Rooney dan Falcao di lini depan, Manchester United akan merengkuh kemenangan. Apalagi, ketiganya juga memiliki ambisi yang sama, yakni meraih sukses bersama Setan Merah.

"Kami ingin bermain bersama. Kami terus berbicara satu sama lain, bagaimana kami meningkatkan permainan bersama-sama. Karena setiap orang merasa jika kami tampil bersama maka kami akan kuat," kata Van Persie seperti dilansir Soccerway.

"Cukup menarik melihat salah satu percakapan karena kami semua memiliki target. Kami ingin memenangi pertandingan. Kami ingin berbagi kesuksesan. Saya tidak berpikir kami memiliki masalah kepercayaan diri," tukasnya.

Radamel Falcao Robin van Persie Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan