Ryan Giggs Anggap Kualitas Pemain Manchester United di Bawah Standard

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Desember 2018
Ryan Giggs Anggap Kualitas Pemain Manchester United di Bawah Standard
Ryan Giggs. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Manchester United, Ryan Giggs, menyindir para penggawa mantan klubnya. Giggs menilai para pemain yang menghuni skuat The Red Devils saat ini berada di bawah standard.

Manchester United secara memalukan takluk dari rival mereka, Liverpool, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019. Skuat asuhan Jose Mourinho kalah dengan skor 1-3.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United belum meraih kemenangan melawan klub lima besar Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka takluk dari Manchester City dan Tottenham.

Baca Juga:

Alasan Manchester United Belum Mendepak Jose Mourinho

Kontra Liverpool, Romelu Lukaku Catatkan Rekor Terburuk Sepanjang Kariernya

Liverpool 3-1 Manchester United

Menurut Ryan Giggs, Manchester United beberapa kali kalah dari Liverpool ketika dia masih bermain. Namun, situasinya berbeda dari saat ini.

Pria yang kini menangani timnas Wales itu mengomentari sejumlah keputusan para pemain Manchester United. Ryan Giggs menilai, para pemain The Red Devils saat ini harus bertanggung jawab.

"Jose Mourinho tidak harus menanggung beban sendirian. Dia bukan orang yang mengontrol jalannya pertandingan. Dia tidak menghadapi Sadio Mane, seperti Ander Herrera yang melakukan kesalahan bodoh," ujar Ryan Giggs kepada Optus.

"Standard Manchester United sangat tinggi selama bertahun-tahun dan pemain yang ada saat ini jauh di bawahnya. Jose Mourinho mengambil risiko karena menerima keadaan tersebut."

"Padahal, Romelu Lukaku dan Paul Pogba tampil impresif saat Piala Dunia 2018. Ketika kembali ke Manchester United, hal itu hilang. Menurut saya, tim ini tidak lebih buruk 19 poin dari Liverpool," Ryan Giggs melanjutkan.

Selanjutnya, Manchester United bakal menghadapi Cardiff pada laga lanjutan Premier League 2018. Pertandingan bakal berlangsung di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12).

Manchester United Breaking News Ryan Giggs
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan