Ryan Giggs Beri Saran agar Ole Gunnar Solskjaer Sukses di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Oktober 2019
Ryan Giggs Beri Saran agar Ole Gunnar Solskjaer Sukses di Manchester United
Ryan Giggs. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Manchester United, Ryan Giggs, memberikan saran untuk Ole Gunnar Solskjaer. Giggs berharap Solskjaer mendatangkan lima pemain ke Old Trafford.

Manchester United menjalani musim 2019-2020 dengan hasil kurang memuaskan. Dari tujuh pertandingan Premier League, mereka hanya mengumpulkan sembilan poin.

Jumlah tersebut membuat Manchester United menjalani musim terburuk di Premier League. Bahkan, ini merupakan awal musim terburuk sejak 30 tahun terakhir.

Padahal Manchester United mengeluarkan dana 145 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils merekrut Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James.

Baca Juga:

Manchester United Jalani Awal Musim Terburuk di Premier League

AZ 0-0 Manchester United: The Red Devils Banyak Buang Peluang

Ole Gunnar Solskjaer

Kondisi tersebut membuat Ryan Giggs yang sempat lama membela Manchester United merasa prihatin. Pria yang kini menangani timnas Wales itu berharap mantan klubnya mendatangkan empat atau lima pemain.

"Manchester United perlu empat atau lima pemain lagi untuk bisa berhasil. Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas lalu," tutur Ryan Giggs.

"Akan tetapi, sebenarnya dia butuh tujuh atau delapan pemain baru. Ole Gunnar Solskjaer butuh tambahan pemain untuk sukses di Manchester United."

"Sayangnya Anda tidak bisa melakukan itu pada satu bursa transfer. Manchester United harus bersabar karena kultur telah berubah," imbuh Ryan Giggs.

Ryan Giggs sendiri sempat menjadi manajer Manchester United meski hanya sebagai interim. Giggs menggantikan David Moyes yang dipecat pada 2014 silam.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News Ryan Giggs
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan