Ryan Giggs Penasaran Lihat Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Juni 2020
Ryan Giggs Penasaran Lihat Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Paul Pogba (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, menilai Paul Pogba dan Bruno Fernandes dapat bermain bersama di lini tengah The Red Devils. Giggs menganggap, sebagai pemain yang bagus, keduanya harus saling melengkapi.

Manchester United akan mendapatkan tambahan tenaga jelang bergulirnya kembali Premier League setelah dihentikan akibat pandemi virus corona. Paul Pogba terlihat kembali berlatih setelah absen panjang.

Kembalinya Pogba menjadi pisau bermata dua untuk Manchester United. Sebab, peran eks Juventus tersebut diisi Bruno Fernandes. Beberapa pihak menilai kedua pemain itu tidak bisa tampil bersama.

Baca Juga:

Bek Manchester United Berulah di Tengah Lockdown Virus Corona, Veron Geram

Solksjaer Konfirmasi Bek Manchester United Kebanyakan dan akan Menjual Salah Satunya

Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo hingga Januari 2021

Bruno Fernandes

"Pemain yang baik harus bisa bermain bersama pemain yang bagus. Namun, kita harus menunggu dan melihat. Mereka punya banyak kualitas. Ini adalah tentang apakah mereka bisa saling melangkapi," ulas Giggs seperti dilaporkan Goal.

Bruno Fernandes memberikan dampak instan untuk Manchester United. Ia mengemas tiga gol plus tiga assist. Tak heran, Fernandes disejajarkan dengan legenda The Red Devils, Eric Cantona.

Namun, Giggs menilai Fernandes perlu memberikan kemampuan terbaiknya dalam jangka panjang. "Fernandes adalah pemain yang memberikan semangat untuk semua orang. Ini akan menjadi akhir yang menarik," kata Giggs.

"Ini terlalu awal untuk bicara soal pemain yang datang dan memberikan dampak seperti Eric Cantona. Namun, tentu saja ini adalah permulaan yang baik," ulas Giggs.

Bruno Fernandes berpeluang berduet dengan Paul Pogba ketika Manchester United bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Tottenham Stadium, Sabtu (20/6). The Red Devils terpaut tiga poin dari zona Liga Champions.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan