Ryan Giggs Ungkap Alasan Bruno Fernandes Belum Maksimal di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Februari 2020
Ryan Giggs Ungkap Alasan Bruno Fernandes Belum Maksimal di Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai Bruno Fernandes masih belum mengeluarkan kemampuan terbaik pada laga debut kontra Wolverhampton Wanderers. Giggs menganggap, Fernandes akan tampil maksimal ketika pemain penting Man United kembali dari cedera.

Manchester United mengeluarkan dana 55 juta euro ditambah potensi bonus hingga 25 juta euro untuk memboyong Bruno Fernandes dari Sporting CP. Pemain 25 tahun itu langsung mendapatkan kesempatan tampil penuh pada laga kontra Wolves.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela Transfer

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers, Old Trafford Menjadi Mimpi Buruk untuk Wolves

Bruno Fernandes

Pada laga tersebut, Bruno Fernandes masih belum bisa menunjukkan kemampuan terbaik. Beberapa serangan yang ia kreasikan gagal menembus gawang Wolves.

"Semoga Paul Pogba segera kembali. Pun dengan Marcus Rashford dan Scott McTominay. Pada saat itu, mari kita menilai penampilan Bruno Fernandes ketika dia membuat Pogba berada di sebelah atau di depannya," ulas Giggs seperti dikabarkan Daily Star.

"Mereka akan mengirim banyak peluang untuk Marcus Rashford. Pada saat itulah kita baru bisa melihat Bruno Fernandes yang sesungguhnya," imbuh sang legenda.

Selain itu, Giggs menilai Ole Gunnar Solskjaer masih meraba-raba posisi terbaik untuk Bruno Fernandes. Pada laga debut, Solskjaer tidak menempatkan Fernandes pada posisinya di Sporting CP yakni di belakang striker.

"Ya, sekilas kualitas Bruno Fernandes terlihat. Saya pikir Solskjaer perlu sedikit waktu untuk mencari tahu posisi terbaik Fernandes," kata Giggs.

"Dengan berada jauh dari gawang, saya tidak berpikir itu adalah posisi terbaik. Ketika dia berada lebih dalam, ikut membantu bertahan, dia lebih sedikit terlibat dalam serangan. Kami ingin melihat dia bermain di antara dua penyerang."

Pada musim ini, Bruno Fernandes melakoni 28 pertandingan bersama Sporting. Gelandang tim nasional Portugal itu mengemas 15 gol plus 14 assist.

Bruno Fernandes Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan