Ryan Giggs Ungkap Alasan Tak Ingin Latih Liverpool

satriasatria - Selasa, 11 Oktober 2016
Ryan Giggs Ungkap Alasan Tak Ingin Latih Liverpool
©getty-images

Ryan Giggs Ungkap Alasan Tak Ingin Latih Liverpool- Legenda dan mantan asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, mengungkapkan alasan bahwa dirinya tidak akan pernah melatih Liverpool. Giggs merupakan salah satu anggota Class of 92 yang termasyhur.

Giggs sendiri merupakan salah satu pemain yang identik dengan Manchester United, dirinya sudah berkarier di klub tersebut kurang lebih selama 20 tahun sampai akhirnya memutuskan untuk pensiun pada 2014.

Seperti diketahui Liverpool dan Manchester United memiliki sejarah sebagai klub dengan rivalitas tinggi. Hal tersebut dimulai ketika memasuki abad 21, rivalitas yang dimulai dari persaingan antar kedua kota sampai bersaing untuk mengoleksi banyak gelar juara kompetisi domestik.

Rivalitas tersebut yang menjadi alasan utama bagi dirinya untuk tidak pernah melakukan pekerjaan sebagai pelatih Liverpool. Selain itu Giggs pun tidak mau kehilangan seorang teman jika pada akhirnya benar-benar menjadi pelatih Liverpool.



"Tidak, tidak. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Liverpool, saya tak ingin melakukannya (melatih Liverpool), saya tidak akan memiliki teman lagi," ujar Giggs seperti dilansir Metro Sport.

Giggs pun yakin jika seorang Steven Gerrard diberikan pertanyaan yang sama seperti yang ditanyakan kepada dirinya Gerrard akan menjawab tidak!

"Saya yakin Gerrard akan mengatakan hal yang sama, tentang pertanyaan untuk melatih Manchester United, dengan mudah dia akan menjawab tidak," lanjut sosok yang sempat menjadi asisten pelatih di Manchester United.

MetroSport
Liverpool Manchester United Ryan Giggs Liga Premier Inggris Class of 92
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan