Ryo Matsumura Bertekad Juara bersama Persija dengan Nomor Keberuntungan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Mei 2023
Ryo Matsumura Bertekad Juara bersama Persija dengan Nomor Keberuntungan
Ryo Matsumura dkontrak Persija tiga tahun. (persija.id)

BolaSkor.com - Pemain depan asal Jepang, Ryo Matsumura berharap bisa membantu Persija Jakarta meraih titel juara. Nomor tujuh yang akan digunakan diharapkan menghadirkan keberuntungan seperti yang diyakininya.

Hal ini disampaikan usai resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Ia diumumkan manajemen Macan Kemayoran pada Jumat (26/5) malam.

Ryo Matsumura resmi menjadi pemain ketiga yang didatangkan Persija Jakarta dalam menyambut Liga 1 2023/2024. Pemain berposisi gelandang serang itu akan berseragam Persija selama tiga tahun ke depan.

Baca Juga:

Ryo Matsumura Sudah Komunikasi dengan Thomas Doll Sejak Akhir Musim Lalu

Bek Filipina Tak Pikir Panjang Bergabung Persik Kediri

"Saya akan menggunakan nomor punggung tujuh karena itu nomor keberuntungan. Tidak ada makna mendalam. Saya hanya suka saja," kata Ryo Matsumura dalam wawancara di laman klub.

"Saya ingin menjadi juara di musim ini bersama Persija. Lalu saya akan melakukan yang terbaik bersama dengan rekan satu tim saya," sambungnya.

Sementara itu, Ryo Matsumura mengaku sudah tahu bagaimana dukungan suporter Persija, terutama Jakmania. Ia pun antusias menunjukkan yang terbaik dengan seragam Macan Kemayoran.

"Sebenarnya baru melihat di cuplikan video dan menurut saya Jakmania adalah suporter terbaik di Indonesia. Saya sudah tidak sabar menunggu bisa bermain di depan Jakmania. Saya pun ingin mencetak gol di depan mereka dan menjadi juara bersama Jakmania."

Ryo Matsumura Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan