Ryo Matsumura Manfaatkan Pramusim untuk Bangun Chemistry di Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 02 Juni 2023
Ryo Matsumura Manfaatkan Pramusim untuk Bangun Chemistry di Persija
Ryo Matsumura. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain asing Persija Jakarta Ryo Matsumura menekankan pentingnya pramusim untuk membangun chemistry di dalam tim. Masa-masa itu dinilai sangat krusial, terutama bagi pemain baru seperti Ryo.

Ryo didatangkan Persija untuk menyambut Liga 1 2023/2024 yang akan diputar mulai 1 Juli. Persija kepincut setelah pemain kelahiran Kyoto, 15 Juni 1994 itu tampil gemilang bersama Persis Solo musim lalu dengan catatan 11 gol dari 28 laga.

Ryo berharap penampilan apiknya bersama Persis dapat berlanjut di Persija. Karena itu, di masa persiapan atau pramusim ini, Ryo akan berusaha membangun chemistry yang baik dengan rekan-rekan barunya.

"Bagi saya pramusim menjadi sebuah kunci penting bagi sebuah tim di mana kami harus banyak melakukan komunikasi antarpemain. Tentunya dengan komunikasi itu akan memudahkan kami untuk paham bagaimana kami bermain,” kata Ryo.

Baca Juga:

Thomas Doll Ingin Rizky Ridho dan Witan Sulaeman Berlatih di Persija Sebelum Tantang Argentina

Sudah Sepakat, Arema FC Tunggu Kedatangan Pemain Muda Persija Jakarta

Persija Incar Pemain Asing ASEAN yang Bermain di Eropa

Ryo kemudian berbicara soal tekanan yang akan dia rasakan selama berseragam Persija. Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut setiap tahunnya selalu memasang target menjadi juara.

Ryo sadar dengan tekanan besar tersebut. Dia pun memilih untuk menikmatinya dan berusaha membantu tim meraih hasil terbaik.

"Karena saya datang ke sini untuk menjadi juara. Salah satu alasan saya ke Persija adalah membantu Persija meraih gelar juara semampu saya,” tutur Ryo.

Ryo adalah rekrutan ketiga Persija dalam menyambut Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, tim kebanggaan The Jakmania ini berhasil mengamankan servis dua pemain belakang berlabel tim nasional, yaitu Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

Persija jakarta Ryo Matsumura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan