Ryo Matsumura Sudah Komunikasi dengan Thomas Doll Sejak Akhir Musim Lalu

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Mei 2023
Ryo Matsumura Sudah Komunikasi dengan Thomas Doll Sejak Akhir Musim Lalu
Ryo Matsumura. (persija.id)

BolaSkor.com - Ryo Matsumura resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Ia diumumkan manajemen Macan Kemayoran pada Jumat (26/5) malam.

Ryo Matsumura resmi menjadi pemain ketiga yang didatangkan Persija Jakarta dalam menyambut Liga 1 2023/2024. Pemain berposisi gelandang serang itu akan berseragam Persija selama tiga tahun ke depan.

Ryo Matsumura mengaku sudah menjalni komunikasi dengan pelatih Persija Thomas Doll pada akhir musim 2022/203. Ia diajak Thomas Doll untuk menjadi bagian Persija.

Baca Juga:

Bek Filipina Tak Pikir Panjang Bergabung Persik Kediri

Ryo Matsumura Jadi Rekrutan Ketiga Persija untuk Liga 1 Musim Depan

"Ya tentu (berkomunikasi intensif). Sebelum musim lalu berakhir, dia sempat menelepon saya untuk membicarakan musim depan bersama Persija. Saat ini saya sudah tak sabar untuk bertemu dengannya," kata Ryo Matsumura dalam wawancara di laman Persija.

Ryo Matsumura musim lalu membela Persis Solo. Itu setelah berkarier di Thailand sejak 2019, memperkuat Rayong FC, Chiangmai FC, dan BG Pathum United dan sempat dipinjamkan ke Police Tero.

"Menurut saya sepak bola Indonesia memiliki gaya bermain menyerang dan fokus mencetak gol. Kelebihan lainnya adalah para suporternya. Mereka selalu ada di setiap laga dan saya menyukainya," sambungnya.

Ryo Matsumura Persija jakarta Liga 1 Thomas Doll
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan