Ryuji Utomo Akui Adaptasi dengan Pemain Baru Persija Berjalan Sangat Baik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 15 Januari 2020
Ryuji Utomo Akui Adaptasi dengan Pemain Baru Persija Berjalan Sangat Baik
Latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta sudah memulai persiapan mereka untuk mengarungi Liga 1 2020. Skuat Macan Kemayoran sudah melakukan latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma sejak, Senin (13/1).

Selama tiga hari latihan, tim pelatih memberikan program untuk mengembalikan kondisi pemain. Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku kondisi fisiknya mulai membaik usai melakukan tiga kali latihan.

“Pastinya pertama-tama senang banget bisa kumpul lagi sama teman-teman dengan semangat baru. Sekarang kita juga pelan-pelan ingin mengembalikan performa kita. Hari ini kita cukup baik latihannya seluruh pemain antusias dan semua berjalan lancar,” ujar Ryuji Utomo.

Baca Juga:

Presiden Persija Bicara soal Satu Pemain Asing Lain Setelah Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta

Ferry Paulus Sebut Persija Sudah Teken Kontrak bersama Eks Juventus Marco Motta

Selama melakukan tiga hari latihan ada dua pemain baru yang hadir, yaitu Alfath Faathier dan Rafli Mursalim. Menurut Ryuji adaptasi dengan pemain baru berjalan sangat lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sudah mendatangkan empat pemain baru untuk Liga 1 2020. Mereka adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Murslim, dan Evan Dimas Darmono. Terakhir, Persija dikabarkan mendapatkan mantan bek Juventus, Marco Motta.

“Sangat baik sekali dalam tiga hari ini adaptasinya baik. Terus juga tetap sama kita sangat welcome dan kerasa bangat kekeluargaannya di tiga hari ini berjalan baik,” tambah pemain berusia 24 tahun ini.

Persija jakarta Ryuji utomo Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan