BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menyambut baik kedatangan Marco Motta yang bergabung bersama Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Ryuji menyebut para pemain bisa belajar banyak dari mantan pemain Juventus tersebut.

Marco Motta telah resmi menjadi bagian dari Persija Jakarta untuk Liga 1 2020, kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Nantinya Motta akan dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan.

Kedatangan Motta ke Persija Jakarta, memang dirasa tepat untuk mengisi pos di lini pertahanan yang terlihat sangat rapuh pada Liga 1 2019 lalu. Kendati berposisi sebagai bek kanan, namun pemain asal Italia ini bisa juga dimainkan sebagai bek tengah.

Baca Juga:

Dapat Sambutan Hangat dari The Jakmania, Ini Respons Marco Motta

Sergio Farias: Persija Tim Besar dan Punya Suporter yang Luar Biasa

“Pastinya senang sekali pemain sekelas dia bisa main di sini, jujur saya sangat antusias menyambunya. Pasti kita bisa banyak belajar dari dia,” kata Ryuji Utomo usai latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (15/1).

“Saya rasa kedatangannya juga bisa memeprkuat pertahanan tim Persija yang musim lalu sempat rapuh. Tidak hanya itu saja, ia pun bisa membangkitkan semangat teman-teman disetiap pertandingan,” tambahnya.

Skuat Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan jelang Liga 1 2020. Mereka sudah memulai latihan pada Senin (13/1). Namun sejak pertama digelarnya latihan, banyak pemain yang belum hadir, termasuk Marco Motta.