BolaSkor.com - Bek asal Indonesia, Ryuji Utomo, optimistis Timnas Indonesia mampu menaklukkan Singapura pada laga Piala AFF 2018. Menurut Ryuji, Skuat Merah Putih memiliki materi pemain yang berkualitas.

Timnas Indonesia akan mengawali asa memenangi Piala AFF 2018 dengan menghadapi Singapura. Skuat asuhan Bima Sakti akan melawat ke National Stadium, Jumat (9/11).

Menghadapi Singapura, Timnas Indonesia bisa menurunkan skuat terbaiknya. Nama-nama terbaik dipilih untuk mengisi setiap lini Skuat Garuda.

Sayangnya, tidak semua pemain terbaik dipanggil oleh Timnas Indonesia karena keterbatasan tempat. Setiap tim yang berlaga di Piala AFF 2018 hanya bisa mendaftarkan 23 pemain.

Ryuji Utomo termasuk satu di antara pemain terbaik yang tidak dibawa oleh Timnas Indonesia. Padahal, Ryuji membantu PTT Rayong promosi ke Liga Utama Thailand.

Meski begitu, Ryuji Utomo mengaku tidak masalah karena menganggap Timnas Indonesia punya materi pemain yang cukup. Ryuji yakin Hansamu Yama dan kawan-kawan bisa menang atas Singapura.

"Menurut saya, Timnas Indonesia memiliki materi pemain yang cukup bagus. Apalagi, mereka telah bermain bersama sejak lama sehingga cukup kompak," ujar Ryuji Utomo kepada BolaSkor.com saat ditemui di Jakarta, Jumat (9/11).

"Materi pemain yang ada sudah cukup kuat. Saya yakin Timnas Indonesia bisa menang saat melawan Singapura. Saya akan mendukung Timnas Indonesia karena orang Indonesia," Ryuji Utomo melanjutkan.

Ryuji Utomo sempat membela Timnas Indonesia pada satu pertandingan. Bek berusia 23 tahun itu membela Skuat Garuda pada laga uji coba kontra Myanmar pada 2017.