Ryuji Utomo Optimistis Timnas Indonesia Taklukkan Singapura

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 09 November 2018
Ryuji Utomo Optimistis Timnas Indonesia Taklukkan Singapura
Ryuji Utomo. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Bek asal Indonesia, Ryuji Utomo, optimistis Timnas Indonesia mampu menaklukkan Singapura pada laga Piala AFF 2018. Menurut Ryuji, Skuat Merah Putih memiliki materi pemain yang berkualitas.

Timnas Indonesia akan mengawali asa memenangi Piala AFF 2018 dengan menghadapi Singapura. Skuat asuhan Bima Sakti akan melawat ke National Stadium, Jumat (9/11).

Menghadapi Singapura, Timnas Indonesia bisa menurunkan skuat terbaiknya. Nama-nama terbaik dipilih untuk mengisi setiap lini Skuat Garuda.

Sayangnya, tidak semua pemain terbaik dipanggil oleh Timnas Indonesia karena keterbatasan tempat. Setiap tim yang berlaga di Piala AFF 2018 hanya bisa mendaftarkan 23 pemain.

Ryuji Utomo termasuk satu di antara pemain terbaik yang tidak dibawa oleh Timnas Indonesia. Padahal, Ryuji membantu PTT Rayong promosi ke Liga Utama Thailand.

Meski begitu, Ryuji Utomo mengaku tidak masalah karena menganggap Timnas Indonesia punya materi pemain yang cukup. Ryuji yakin Hansamu Yama dan kawan-kawan bisa menang atas Singapura.

"Menurut saya, Timnas Indonesia memiliki materi pemain yang cukup bagus. Apalagi, mereka telah bermain bersama sejak lama sehingga cukup kompak," ujar Ryuji Utomo kepada BolaSkor.com saat ditemui di Jakarta, Jumat (9/11).

"Materi pemain yang ada sudah cukup kuat. Saya yakin Timnas Indonesia bisa menang saat melawan Singapura. Saya akan mendukung Timnas Indonesia karena orang Indonesia," Ryuji Utomo melanjutkan.

Ryuji Utomo sempat membela Timnas Indonesia pada satu pertandingan. Bek berusia 23 tahun itu membela Skuat Garuda pada laga uji coba kontra Myanmar pada 2017.

Timnas Indonesia Singapura Piala aff Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan