Ryuji Utomo Senang Julio Banuelos Bawa Sepak Bola Modern ke Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 09 Juni 2019
Ryuji Utomo Senang Julio Banuelos Bawa Sepak Bola Modern ke Persija Jakarta
Ryuji Utomo (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menyambut positif kehadiran pelatih anyar, Julio Banuelos Saez. Ryuji Utomo mengatakan, pelatih asal Spanyol ini membawa metode modern dalam sesi latihannya.

Hal ini ia ungkapkan karena ia melihat dan menjalani sendiri program yang dilakukan oleh Julio Banuelos dalam sesi latihan perdana tim. Menurut pemain Timnas Indonesia U-23 ini dalam sesi tersebut, Julio Banuelos membawa program yang lebih modern.

“Pastinya senang sekali di hari pertama ini latihannya menurut saya sangat modern. Semua bisa kalian lihat sendiri. Pada sesi latihan perdana kami, semuanya penuh taktikal banget,”ujar Ryuji selepas latihan.

Baca Juga:

Ungkapan dan Janji Julio Banuelos Setelah Diresmikan Jadi Pelatih Anyar Persija Jakarta

Persija Umumkan Eks Asisten Luis Milla sebagai Pelatih Baru

Apalagi ia menilai cara melatih Julio Banuelos mirip dengan Luis Milla Aspas, pelatih yang menanganinya ketika memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2017. Ia menilai jadi hal yang baik bagi tim ibukota

“Ini juga seperti dulu saya juga sempat dilatih Luis Milla pada saat ia melatih Timnas Indonesia U-23, pastinya senang dengan ilmu sepak bola modern yang dibawa (Julio),” tambahnya.

Ryuji menambah dalam metode ini secara permainan pemain dituntut berpikir dengan baik saat mengambil keputusan. Hal itu dinilainya akan berbuah positif bagi Macan Kemayoran dalam setiap pertandingannya..

Gak cuma passing aja sih. Tapi lebih ke intelektual. pemain harus tahu bergerak kemana. Kita juga harus bergerak efisien juga. Saya yakin Insya Allah bisa membawa Persija khususnya lebih baik lagi di Liga 1 tahun ini,” tutupnya.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ryuji utomo Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan