Ryuji Utomo Sudah Ikuti Latihan Timnas Indonesia di Dubai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 Mei 2021
Ryuji Utomo Sudah Ikuti Latihan Timnas Indonesia di Dubai
Ryuji Utomo saat latihan bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek tengah Penang FC, Ryuji Utomo, sudah bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) di Uni Emirat Arab (UEA), Dubai, Senin (17/5) malam waktu setempat. Ryuji pun sudah mengkuti latihan keesokan harinya.

Setelah melakoni dua kali latihan di pantai, Timnas Indonesia kini menjalani latihan di lapangan rumput. Skuat Garuda menjalani latihan di Lapangan JA Centre of Excellence & Shooting Club Dubai, Selasa (18/5) petang waktu setempat.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan teman-teman disini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia dan pengaruh positif serta pengalaman bermain saya selama di klub maupun timnas kepada pemain lain terutama pemain muda,” kata Ryuji, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Adaptasi Cuaca Jadi Fokus Latihan Timnas Indonesia di Dubai

Lee Jae-hong Kritik Pola Pikir Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai. TC ini merupakan persiapan Skuat Garuda jelang tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Nantinya pada ajang tersebut, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Pada TC ini, Shin Tae-yong membawa 28 pemain untuk mengikuti latihan. Sebelum itu, Skuat Garuda akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Timnas Indonesia Ryuji utomo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan