Ryuji Utomo Tak Diberi Debut, PTT Rayong Menang di Laga Pertama Thai League 2

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Februari 2018
Ryuji Utomo Tak Diberi Debut, PTT Rayong Menang di Laga Pertama Thai League 2
(Facebook PTT Rayong)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Ryuji Utomo, tak mendapat kesempatan bermain kala klubnya PTT Rayong membuka kiprah di kompetisi kasta kedua Thailand atau Thai League 2 2018, Jumat (9/2) malam. Eks Persija Jakarta itu pun harus menunggu debut di kompetisi Thailand.

Ryuji Utomo masuk dalam daftar susunan pemain PTT Rayong dalam laga kandang di Stadion PTT, Rayong. Laga ini dibungkus dengan tajuk Derbi Rayong karena melawan Rayong FC.

Dalam kertas DSP, Ryuji Utomo bernomor punggung 5, namun dituliskan sebagai gelandang. Ryuji Utomo tetap tak dimainkan meski klubnya kebobolan dua kali.

Klub Ryuji Utomo kebobolan lewat gol yang diciptakan Seiya Sugishita pada menit kesembilan dan ke-37. PTT Rayong tetap tak bisa membuat gol sehingga tertinggal 0-2 hingga turun minum.

PTT Rayong memiliki harapan untuk mengejar setelah Joao Paulo Sales de Souza membuat gol pada menit ke-88. Harapan lantas menjadi keinginan untuk menang menyusul gol yang dibuat Chainarong Tathong pada menit ke-89.

PTT Rayong memastikan kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Thanakorn Niyomwan pada menit ke-90+6.

Laga derbi ini sendiri sekaligus menjadi pembuka Thai League 2. Sementara itu, klub yang diperkuat pemain Indonesia lain Rudolof Yanto Basna, yakni Khon Kaen FC baru bermain pada 11 Februari menghadapi tuan rumah Chiangmai FC.

PTT Rayong Ryuji utomo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan