Saat Kawan Menjadi Lawan di LaLiga Pekan Ini

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 09 Maret 2018
Saat Kawan Menjadi Lawan di LaLiga Pekan Ini
Pelatih Valencia Marcelino García Toral. (LaLiga)

BolaSkor.com - Keseruan akan tersaji di LaLiga pekan ini. Pada jornada 28 akan dihiasi laga sengit papan atas antara Sevilla kontra Valencia, yang digelar Sabtu (10/3) malam WIB.

Ada hal menarik yang terjadi pada laga Sevilla versus Valencia dan laga LaLiga lain pada pekan ini. Yaitu banyaknya laga yang akan mempertemukan kawan lama maupun mantan rekan satu tim. Berikut di antaranya.

Pada duel melawan Sevila, pelatih Valencia, Marcelino García Toral dan gelandangnya, Geoffrey Kondogbia, akan bertandang ke mantan klub mereka.

"Saya punya kenangan manis di sana. Saya sangat berterima kasih kepada Sevilla. Saya punya banyak teman di Sevilla, di dalam dan luar lapangan," ujar Kondogbia tentang eks klubnya.

Sebaliknya di kubu Valencia, Éver Banega akan menghadapi klub yang pernah dibelanya dari 2009 hingga 2014 lalu. Bersama Valencia, Banega tercatat tampil sebanyak 121 laga dan mengoleksi sepuluh gol di LaLiga.

Sementara itu, pada duel di stadion La Rosaleda, Minggu (11/3) dini hari WIB, Barcelona akan berupaya untuk memperpanjang rekor 35 kali pertandingan tak terkalahkan mereka saat melawan tuan rumah Malaga.

Sedangkan Real Madrid, yang baru saja sukses lolos ke perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint-Germain, akan menantang tuan rumah Eibar, Sabtu (10/3) malam. Pada laga ini, Eibar mengincar kemenangan perdananya atas Real Madrid di LaLiga.

La liga Valencia
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan