BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani, berhasil merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Kesuksesan itu tentu membuat Greysia/Apriyani bakal diguyur bonus.

Pemerintah sudah berjanji akan membayar keringat para atlet dengan sepadan. Selain itu, janji bonus juga datang dari pengusaha Juragan 99 sebelum kontingen berangkat ke Tokyo.

Sebelum partai final berlangsung, pengusaha Arief Muhammad juga berjanji memberi bonus ke Greysoa/Apriyani. Pria yang tenar dengan nickname Poconggg itu.

“Gue berjanji akan memberikan dua cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing satu cabang baru jika nanti bisa menang di pertandingan final,” tulis Arief sebelum final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Timnas Ingin Greysia/Apriyani Lanjutkan Tradisi Emas

Greysia Polii, Ganda Putri Tertua yang Gigit Medali Emas Olimpiade

Kini, Greysia/Apriyani telah berhasil merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Arief melanjutkan janjinya dengan menanti kepulangan Greysia/Apriyani.

“FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapat satu!," tulis Arief.

Greysia/Apriyani mengukir sejarah dengan menjadi ganda putri Indoensia pertama yang merebut medali emas Olimpiade. Sejak 1992, belum ada ganda putri Indonesia yang berhasil melangkah sejauh ini.