Saat Lawan Juventus di Liga Champions, Manchester United Bisa Sudah Tak Dilatih Jose Mourinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 Oktober 2018
Saat Lawan Juventus di Liga Champions, Manchester United Bisa Sudah Tak Dilatih Jose Mourinho
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Nasib manajer Manchester United, Jose Mourinho, diperkirakan akan ditentukan pada laga Premier League melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) mendatang.

Media Italia seperti Sky Italia dan Calciomercato mengungkap, Jose Mourinho bakal ditendang jika Manchester United kalah dari Chelsea. Kemungkinan akan menjadi keniscayaan jika Setan Merah menelan kekalahan telak pada laga tersebut.

Kalau benar Mourinho didepak usai laga melawan Chelsea, artinya dia sudah tidak mendampingi timnya saat pertandingan melawan Juventus di Liga Champions, Rabu (24/10) mendatang.

Seperti dilansir Calciomercato, kemenangan 3-2 atas Newcastle United di laga sebelumnya sebenarnya sudah menyelamatkan Mourinho dari pemecatan. Namun, itu bukan berarti manajer asal Portugal itu sudah mendapatkan garansi bertahan.

"Kemenangan atas Newcastle mengeluarkan mereka dari masalah. Tetapi Sabtu ini di Stamford Bridge adalah pertandingan serius yang akan disusul satu lagi laga serius di Liga Champions melawan Juventus," ujar Federico Zancan, jurnalis Sky Italia.

"Namun jika sebelum melawan Juventus kembali menelan kekalahan telak ditambah catatan negatif lainnya bisa mengarah pada pemecatan Mourinho."

Catatan negatif lain yang dimaksud adalah perselisihan Jose Mourinho dengan manajemen. Perselisihan yang bermula dari tidak dikabulkannya permintaan sang manajer untuk menambah bek tengah pada musim panas lalu.

Bisa meraih hasil positif dari Chelsea di Stamford Bridge tentu bukan tugas yang mudah. Apalagi performa Chelsea belakangan sangat apik.

"Pertemuan melawan Chelsea akan sangat penting bagi Mourinho karena menentukan prestasi di musim ini dan kariernya di Old Trafford," ucap Zancan.

Premier League Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan