Saat Mario Balotelli Runtuhkan Arogansi Zlatan Ibrahimovic

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 April 2020
Saat Mario Balotelli Runtuhkan Arogansi Zlatan Ibrahimovic
Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic. (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah fakta menarik dungkapkan Mario Balotelli terkait masa mudanya ketika masih memperkuat Inter Milan. Penyerang bengal itu ternyata pernah terlibat friksi dengan Zlatan Ibrahimovic.

Balotelli dipromosikan ke tim senior Inter pada musim 2007-2008 ketika berusia 17 tahun. Di waktu yang bersamaan, Ibrahimovic tengah menjadi mesin gol andalan Nerazzurri.

Friksi keduanya terjadi sebelum Balotelli melakoni debut di tim senior Inter. Ibrahimovic yang terkenal arogan pernah meremehkan kemampuan Balotelli ketika bertemu di tempat latihan.

"Ketika masih muda, aku memandangnya dan dia (Ibrahimovic) berata bahwa aku tidak akan pernah berlatih dengan tim utama. Dia bilang aku tidak cukup baik untuk bermain untuk mereka," kata Balotelli dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram.

Baca Juga:

Cetak Gol Kontra Lazio, Mario Balotelli Ulangi Prestasi Satu Dekade Silam

Eks CEO Ungkap Alasan AC Milan Ditikung Inter Milan pada Transfer Ibrahimovic

Cagliari Tak Sanggup Bayar Gaji Radja Nainggolan, Inter Milan Pikirkan Solusi Lain

Namun perkataan Ibrahimovic itu tak membuat mental Balotelli down. Sebaliknya, ia berhasil meyakinkan Roberto Mancini yang saat itu menangani Inter untuk memberinya kesempatan melakoni debut Serie A pada November 2007.

Yang menarik, respon Ibrahimovic terkait Balotelli berubah 180 derajat seiring berjalannya waktu. Hal itu diketahui langsung oleh penyerang yang kini memperkuata Brescia tersebut.

Mario Balotelli

"Tapi kemudian dia pergi ke Mino Raiola dan memintanya untuk membawaku karena aku lebih baik darinya," tambahnya.

Perubahan sikap seorang Ibrahimovic menunjukkan kalau Balotelli sebenarnya memiliki talenta kelas dunia. Sayang hal itu tak didukung dengan kedewasaannya sehingga karier penyerang berdarah Ghana itu cenderung terus menurun setiap musimnya.

Mario Balotelli Zlatan Ibrahimovic Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan